Kamis, Januari 20, 2005

Creative Headset HS-300 Review

blom lama gw abis beli headset-nya creative type HS-300, tadinya sih mo beli merk altec lansing ato labtec yg lebih murah, yg creative ini gw beli 170rb di bhinneka mangga dua. Nah sekarang ini gw mau kasih review gw mengenai headset ini ;)
Gw sih tadinya berharap dengan beli headset ini (karena merk creative pasti ok dong) ternyata setelah gw pake tidak terlalu ok juga, yg gw bilang kurang itu adalah bass-nya yg enggak keluar hiks ... kalo treble-nya sih ok banget ... tapi apa enaknya dikuping yah kalo treble doang ... eh tambahan koreksi ternyata setelah dicoba di soundcard yg bagus keluarannya juga jadi bagus walau bass-nya juga gak sekeren n-gage gw :P dan fungsi microphone-nya blum gw test krn gw bukan orang yg seneng ngomong lewat mic buat chat hehehe ... tapi nasi telah menjadi bubur (ceile...) akhirnya tetep gw pake deh buat nemenin kerja tiap hari dengerin mp3 hehehehe ... thx to mr. boed buat pinjeman headset labtec axis 002-nya yg keren banget (harganya beda 50rb dari headset gw)

Tidak ada komentar: